About Film Terbaru TCV Part.1


Waktu itu cuma iseng aja ngobrol - ngobrol via chat. Eh terus ga sengaja tercetuslah Film Terbaru TCV ini.
Selagi pada ngobrol timbul pikiran iseng untuk bikin posternya, dan jadilah seperti ini.


Obrolan di chat juga kocak, jadi ceritanya kita seolah - olah kayak lagi konferensi pers gitu.
nih copasan dari obrolan kami :D


---------------------------------

Judul : OM LIAND MENCARI BAKAT

Deskripsi : Cinta Segi Kotak

Sutradara : Liando Bramantyo

Aktor :

» Ryan Kribo -Aktor peraih Panasdingin Awards-

» Fla Cech -Kiper profesional merangkap aktris-

» Pempoii -Aktor cabutan-


Berikut Hasil Konferensi Pers Film tersebut :

"Saya suka tokoh Kribo di Film ini.. Saya merasa tertantang untuk memerankannya"
-Ryan, Aktor peraih Panasdingin Award-

"Di skenario diceritakan saya bekerja disebuah salon terkenal yang akhirnya memangkas habis rambut si kribo"
-Fla Cech, kiper profesional merangkap aktris-

"Saya sungguh tidak mengerti kenapa saya terperangkap di sinetron ini. Mungkin waktu itu saya khilaf"
- Pempoii, aktor cabutan-

"Apakah ketiga pemeran film -om liand mencari bakat- akan terikat kisah asmara di dunia nyata???"
- Liando Bramantyo, sutradara sekaligus wartawan-

"Saya rasa kami tidak akan terikat kisah asmara di dunia nyata, karena sudah terlanjur terikat di dunia lain"
- Fla Cech -

"Hmmmm pernyataan yg sangat lugas yg disampaikan oleh Fla Cech, kiper profesional merangkap aktris. Bagaimana pendapat dua aktor yg lain?"
- Liando Bramantyo -

DetikHot, Jakarta

"Saya dan Fla belum memiliki hubungan khusus, walaupun di Film ini banyak adegan mesra, Kami berdua Professional dalam menjalankan peran", ujar Ryan saat konferensi Pers.


"Saya ga mungkin menjalin hubungan khusus dengan fla apalagi dengan ryan. Saya kan sudah bilang saya terjebak di film ini", ujar Pempoii sambil menangis terisak.


MenitHot, Bandung

"Tolong kalian semua jangan salah paham, saya tidak ingin menjadi orang ketiga dalam hubungan spesial ryan dan pempoii. Saya senang atas kedekatan mereka. Dan saya benar - benar hanya menjalankan peran sesuai skenario." Demikian pengakuan Fla Cech yang dihubungi via telepon.


"Saudara iyan apa adegan mesra kalian itu tidak berlebihan.? Karena beberapa masyarakat menganggap itu berlebihan?"
-Liando Bramantyo-

"Perihal adegan mesra di Film tersebut, Saya dan Fla hanya menjalankan peran sesuai skenario, dan semua adegan sudah lulus ujian nasional. Ups, maaf maksud saya lulus sensor.
Lagipula adegan mesra yang dimaksud adalah saat Fla MEmotong Sehelai RAmbut kribo.
Dan klimaks dari Film ini adalah saat Pempoii membersihkan potongan rambut kribo. Jadi, kembali saya tegaskan di Film ini Kami bertiga hanya menjalankan peran secara Professional"
-Ryan Kribo-


"Saya rasa Liand Bramantyo hanyalah merasa jeles terhadap kedekatan kami bertiga sebagai sesama theblues"
-Fla Cech-

"Saya pikir fla hanya mengada-ada menyebut saya the blues. Melalui kalian para rekan wartawan, saya tegaskan saya bukan the blues"
-Pempoii-

"Saya lebih setuju jika Pempoii bergabung bersama Kami (Ryan & Fla, Red.). Karena akan membuat hubungan Kami bertiga menjadi lebih erat"
-Ryan Kribo-

"Saya mulai gerah dengan pemberitaan ini. Syuting saja belum dimulai, tapi Liand Bramantyo sebagai sutradara sudah menebarkan gosip2 seputar pembuatan film"
-Fla Cech-

"Ah, saya kan hanya menjalankan tugas ganda...."
-Liando Bramantyo-

Akhirnya masyarakat pun mulai penasaran dengan film ini.
--------

"Strategi pemasaran yang bagus. Membuat berita heboh sebelum Film ini rilis, membuat masyarakat penasaran dan akhirnya berbondong-bondong menonton. Tak salah jika Liand Bramantyo menjadi sutradara kondang"
-Ryan Kribo-

"Saya memang seperti itu" *dengan sombongnya*
-Liando Bramantyo-


Demikian cuplikan dari Konferensi Pers, Film Terbaru TCV.


Deskripsi poster :

Kiri logo chelsea, kanan logo inter, tengah background gambar gunting.

Gambar 3 kepala
Kiri rambut kribo kotak
Tengah pake helm cech
Kanan rambut lurus kotak

Enjoy :D

------------------------------------------------------

nah seperti itulah cuplikan obrolannya :D

Ada maknanya sih kenapa begitu.
Si pempoii ini pendukung inter, sisanya pendukung chelsea. nah karena dia ada di kumpulan para theblues, suka diisengin aja biar masuk Chelsea.
ntar deh aku ceritain detilnya di post lain.
Makanya ada logo Chelsea juga Inter disini.

Judul, Om Liand Mencari Bakat.
Iseng aja sih, karena dia kan sutradaranya hehehe.

Cinta Segi Kotak.
Tiba - tiba aja terucap kalimat itu, hehehe.
Terus aku pas - pasin aja ke gambar kotak semua :p

Lumayan bikin ngakak nih walaupun udah lewat, hehehe/

2 comments:

Tebak Ini Siapa Deh said...

hahhaa.. simpel tapi tetep bikin ngakak.... :D

fla rose said...

hahahaha http://immanuels-notes.blogspot.com :p
kok bisa nyasar sampe sini >_<

Post a Comment

Contact Me


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
   

Powered byEMF Contact Form

Contributors