My Promise :)

Selama 4 semester aku kuliah, baru semester ini aku bener - bener merasa sebagai mahasiswa arsitektur.
Sebelumnya banyak mimpi - mimpi yang ingin aku capai.
Semester ini, mulai ku lihat kembali, apa yang ku mau dan harus aku capai.
Dan hari ini, kumantapkan sudah.
Aku sadar, satu - satunya mimpi yang harus aku wujudkan adalah menjadi arsitek yang sesungguhnya :)

Aku ingat kata - kata dad, 'jadilah rsitek hidupmu sendiri. dad ingin kamu bisa mencipta ruang dan juga nada."
Thanks dad aku akan selalu ingat itu.

Saat ini, di studio, di depan tumpukan kertas roti, dan tanpa sengaja playlist memainkan lagu kiss the rain,
Ku pastikan, hanya satu tujuanku,
Menjadi seorang arsitek :)

0 comments:

Post a Comment

Contact Me


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
   

Powered byEMF Contact Form

Contributors